Inovasi Desain – Apakah Anda Layak Menjadi Referensi Pelanggan dan Mitra?

Inovasi Desain – Apakah Anda Layak Menjadi Referensi Pelanggan dan Mitra?

Topik makan siang hari ini adalah pekerjaan persiapan klien sambil mengunyah eggroll liburan buatan sendiri dari salon kuku saya dan cokelat panas gourmet dengan marshmallow dari agen real estat saya yang mencari referensi Januari. Kombinasi yang tidak mungkin (namun enak) dan itu mengingatkan saya bahwa klien saya sangat kreatif dan bersedia bekerja lebih keras untuk mengakui bisnis yang diterima oleh klien terbaik mereka Jasa Pajak Bulanan Jakarta.

Apakah referensi bisnis Anda layak? Apakah Anda layak sebagai rujukan eksekutif? Apakah tim Anda (dan maksud saya bukan hanya tenaga penjualan, tetapi orang IT, resepsionis, dan pegawai pengiriman) membawa rujukan ke bisnis?

Inovasi Desain bukan hanya tentang peta jalan produk Anda – ini tentang menghubungkan seluruh organisasi Anda dengan pelanggan Anda secara melingkar. 20% dari klien Anda adalah yang paling banyak memberi Anda bisnis? Saya akan menegaskan bahwa Anda dapat merancang cara-cara kreatif untuk memperluas persentase ini, mengurangi biaya akuisisi pelanggan, dan menciptakan hubungan yang lebih dalam dan lebih bermakna dengan klien dan mitra Anda.

Januari adalah bulan lokakarya Inovasi Desain. Bukan hanya permainan pemasaran, teknologi, atau eksekutif, pasang seluruh organisasi Anda dan komunitasnya untuk menemukan ide-ide inovatif yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis. Mungkin ada elemen layanan nirlaba yang kuat dalam diri karyawan Anda. Apakah Anda mengenali mereka untuk itu? Bagaimana jika Anda memberikan sebagian bisnis Anda kepada karyawan nonprofit sedemikian rupa sehingga Anda dapat terhubung dengan nonprofit, memahami bagaimana mereka menggunakan produk/layanan Anda, dan kemudian melakukan kampanye atau acara pemasaran bersama untuk membawa kesadaran ke kedua organisasi?

Inovasi Berbasis Desain telah menjadi frase buzz baru-baru ini. Biasanya dipimpin hanya oleh salah satu dari keduanya (pemasaran atau teknologi), kombinasi yang baik dari kedua kelompok berpikir kritis dalam percakapan dengan pelanggan Anda saat ini dan masa depan yang akan memicu proses selanjutnya, perubahan produk atau layanan yang akan memungkinkan bisnis Anda untuk menempa di depan pesaing Anda.

Membawa orang di LUAR perusahaan Anda juga merupakan suatu keharusan. Status Quo hanya akan menggerakkan jarum sedikit saja. Jika Anda ingin benar-benar menjadi pemimpin di pasar Anda, Anda harus merangkul seluruh pasar.

Yang membawa saya kembali ke pertanyaan di atas meja, ‘Apakah Anda pelanggan dan referensi mitra layak?’ Tentu saja, Anda bisa bertanya. Beberapa cara lain untuk menjawab pertanyaan: 1) ulasan online 2) melacak sumber bisnis Anda 3) mensurvei karyawan Anda dan meminta mereka untuk menjelaskan apa yang dilakukan bisnis Anda dan memberikan hadiah untuk referensi selama periode 30 hari 4) memberikan rujukan ke masing-masing mitra Anda, dan lacak apakah mereka membalas budi atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *